Informasi Seminar
By September 11, 20080 Comments Read More →

In House Training – Finance for Non Finance

NAMA TOPIK
Finance for Non Finance

BENTUK PELAKSANAAN:

In House Training

Financial Statement adalah sumber informasi terpenting untuk setiap perusahaan. Dengan sumber informasi inilah suatu perusahaan akan mengetahui bagaimana keadaan perusahaan tersebut. Apakah perusahaan itu dalam keadaan untung atau merugi. Seorang calon manajer, manajer, pimpinan divisi/ department ataupun pimpinan perusahaan yang bukan berlatar belakang finance tetap dituntut untuk mengerti dalam hal ini.

Realita bahwa cukup banyak manajer non keuangan kurang memahami laporan dan istilah dalam laporan keuangan perusahaan sering berpotensi memicu konflik manajerial karena salah pemahaman tentang kondisi keuangan perusahaan.

Dalam workshop ini diharapkan para peserta dapat mengambil keuntungan dalam menganalisis annual report, financial ratio ataupun budgeting serta mengerti lebih mendalam tentang berbahasa dan berkomunikasi bisnis yang lebih baik dengan financial executives. Untuk selanjutnya peserta dapat menerapkan strategi yang akan menguntungkan bagi divisi/department atau perusahaan masing masing melalui proses pengambilan keputusan yang berdasar.

Pernyataan dan Sanggahan:

  • Setiap materi / outline / syllabus inhouse training di atas tidak mengikat dan hanya merupakan gambaran awal tentang materi yang bisa diberikan setiap partner kami kepada perusahaan yang berminat pada topic yang bersangkutan.
  • Dalam proses pengenalan kebutuhan training (TNA) yang lebih detail, partner kami akan melakukan penyesuaian-penyesuaian terhadap materi yang nantinya akan disajikan dalam training yang diadakan secara inhouse, sesuai analisa kebutuhan lebih lanjut dan kesepakatan keduabelah pihak.
  • Materi Training yang di atas merupakan hak cipta dari masing-masing vendor / associate trainers yang menjadi partner kami. Segala pelanggaran hak cipta akan dituntut sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.
  • Warta Training tidak bertanggung jawab sepenuhnya bila terjadi pelanggaran hak cipta pihak lain dalam materi-materi yang tercantum dalam website ini.

Post a Comment