Informasi Seminar

ISO 9001:2008 DOCUMENTATION

ISO 9001:2008 DOCUMENTATION

Podomorocity Jakarta | 28-29 Juni 2011 | Rp. 3,500,000

Memahami Bagaimana Mengimplementasikan Sistem Manajemen Mutu Sebagai Dasar Perbaikan terus-menerus (Continual Improvement)

 

Overview
Menyadari akan pentingnya going concern, dan untuk mencapainya tidak ada jalan lain selain mencapai kepuasaan pelanggan, berangkat dari tujuan tersebut ISO 9001 adalah salah satu alternatif yang dapat digunakan untuk memenuhi kriteria tersebut. Sejalan dengan berkembangnya kebutuhan akan pemastian kualitas yang sangat dibutuhkan pelanggan atau customer agar setiap produk atau jasa yang dihasilkan perusahaan dapat memenuhi harapan pelanggan maka ISO 9001 memberikan solusi bagaimana membuat sebuah sistem manajemen mutu dapat digerakan dan diadopsi sehingga kepuasan internal dan eksternal perusahaan dapat tercapai.

 

Topik yang akan dibahas

  1. Pendalaman mengenai persyaratan ISO 9001 : 2008 besrta seluruh aspek terkaitnya.
  2. Pendalaman mengenai pembuatan seluruh tingkatan dokumentasi agar implementasi & persyaratan ISO 9001 : 2008 dapat dipenuhi.
  3. Internal Quality Audit sesuai dengan persyaratan ISO 9001 : 2008
  4. Bagaimana melaksanakan dokumentasi ISO 9001 : 2008 dengan baik dan benar.
  5. Perbaikan dokumentasi ISO 9001 : 2008.
  6. Pengelolaan implementasi yang berhubungan dengan efektifitas sistem manajemen mutu sehingga dapat menghasilkan efisiensi disemua aspek perusahaan.
  7. Proses sertifikasi

 

Mereka yang perlu mengikuti training ini

  1. Perusahaan yang ingin mendapatkan sertifikat ISO 9001
  2. Perusahaan yang akan melakukan pembenahan proses bisnisnya melalui sistem manajemen mutu
  3. Perusahaan yang ingin meningkatkan efektifitas dan efisiensi kerja operasionalnya

 

Instruktur
Ir. Faizal Safa Msc.

Ir. Faizal Safa Msc., Memiliki pengalaman selama 18 tahun menyediakan audit, konsultasi, pelatihan dan bantuan manajemen untuk swasta, BUMN dan instansi pemerintah, yang mengkhususkan diri di bidang proses bisnis, produktivitas budaya perusahaan, manajemen risiko, Kualitas Kesehatan Keselamatan Lingkungan, BSC, GCG dan manajemen public. Selain itu memiliki berbagai pengalaman sebagai Konsultan, diantaranya konsultan Enterprise Risk Management (ERM) untuk pengembangan Pedoman, perancangan struktur organisasi dan SOP untuk Implementasi ERM di PT Sucofindo (Persero), Konsultan pengembangan standard operating procedures (SOP) untuk penerapan Kode Etik Manajemen Risiko, Konsultan/Instruktur Risk Awareness Building di PT PLN (Persero) Kantor Pusat, PT PLN Batam, PT Adhi Karya (Persero) Tbk, dan masih banyak yang lainnya.

 

Tanggal dan Tempat

  • 28-29 Juni 2011-Jakarta- Podomorocity Jakara

 

Investasi :

  • Rp. 3.500.000/ orang sudah termasuk material kit, souvenir, sertifikat keikutsertaan, makan siang dan rehat kopi, belum termasuk pajak-pajak(PPN 10% & Pph 2%).Bagi 5 peserta atau lebih dari perusahaan yang sama GRATIS untuk satu orang peserta

Post a Comment