Informasi Seminar

KLINIK HOLISTIK SDM

KLINIK HOLISTIK SDM
Cianjur, Jawa Barat | Sabtu & Minggu, 4-5 Juni 2011 |  Rp. 1.500.000 / orang

 

Latar Belakang:

Kinerja dan pencapaian-pencapaian target perusahaan sangat ditentukan oleh Sumber Daya Manusia yang berkualitas. Kinerja yang tinggi ini hanya bisa dicapai dan dihasilkan oleh Best People dengan kemampuan intelejensi, kecakapan emosi dan kesadaran spiritual dalam menjalankan pekerjaan dan aktivitasnya. Semakin tinggi aktivitas dan kegiatan seseorang maka tantangan dan permasalahan akan semakin tinggi dan berakibat stress berkepanjang yang akhirnya dapat menurunnya kinerja seseorang. Pada dasarnya Manusia adalah ciptaan Tuhan yang sempurna dan masing-masing diri kita telah dibekali “Peralatan” yang canggih untuk bisa memperbaiki diri sendiri baik tubuh, pikiran dan jiwa sebagai bekal untuk menghadapi segala beban permasalahan yang sedang dihadapi dengan lebih ringan dimana pada akhirnya bisa hidup bahagia seutuhnya.

 

Silabus Pelatihan:

  1. Definisi dan pemahaman mengenai konsep sehat tubuh, pikiran, jiwa dan energy.
  2. Penyebab utama stress
  3. Bagaimana tubuh dan pikiran saling berhubungan satu sama lain  (Body and Mind Connection)
  4. Teknis pernapasan sederhana untuk mengistirahatkan pikiran
  5. “Magic Fingers” – Bagaimana jari-jari tangan mampu menolong kita untuk mengharmoniskan energy kehidupan baik ditubuh maupun pikiran
  6. Segarkan tubuh dengan “Daily Energy Routine”

 

Sasaran Peserta

Manajer, Supervisor, staff admin, marketing, Mahasiswa/i dll

 

Nara Sumber:

Nugdha Achadie
Nugdha adalah salah seorang Fasilitator Penyembuhan Holistik di True Nature Holistic Healing, Jakarta. yang telah berkecimpung dalam dunia penyembuhan holistik sejak tahun 2005. Selain membantu klien secara individual, Nugdha juga memberikan pelatihan tentang bagaimana seseorang belajar untuk mengaktifkan kembali kemampuan penyembuhan dirinya sendiri (self-healing ability) dan sekaligus terampil untuk mempraktekkannya dalam kehidupan sehari-hari.
Saat ini Nugdha secara aktif memberikan pelatihan Jin Shin Jyutsu (seni penyembuhan dari Jepang) yang pertama di Indonesia. Nugdha belajar langsung seni penyembuhan ini dari dua instruktur senior Jin Shin Jyutsu yaitu Wayne Hackett (dari Amerika Serikat, murid langsung dari Mary Burmeister sejak tahun 1977) dan Carlos Gutterres (dari Brazil).

 

Waktu dan Tempat Pelaksanaan

  • Sabtu & Minggu, 4-5 Juni 2011
  • Perkemahan Camping Sarongge, Taman Nasional Gunung Gede Pangrango  – Cianjur, Jawa Barat (Include Outbound)

 

Investasi :

  • Normal Price Rp. 1 500.000 / orang
  • Special price  Rp. 2.750.000 / 2 orang  ( 5 Pendaftar Pertama )
  • Maksimal peserta : 25 orang

 

Post a Comment