Informasi Seminar
By December 20, 20090 Comments Read More →

SAFETY FOR BEGINNER

SAFETY FOR BEGINNER
Estubizi Business Center/ Paragon Hotel Gondangdia, Jakarta | Saturday, 30 Januari 2010 | 08.30 am – 04.00 pm | Rp. 1.100.000, –

 

Di Tempat Kerja, kecelakaan selalu menghantui karyawan terendah sampai pimpinan perusahaan, para pemegang saham dan pihak-pihak lain yang terkait. Banyak kecelakaan yang sebenarnya tidak perlu terjadi, tetapi bisa terjadi dan sangat merugikan. Karena itu diperlukan pengetahuan untuk mencegahnya agar kerugian dapat dihindarkan. Semua kecelakaan yang pernah terjadi ada sebabnya, semua sebab bisa dicari dan diketahui, karena itu semua sebab kecelakaan dapat dihindari sehingga semua kecelakaan bisa ditiadakan, sampai tercapai bebas kecelakaan.

Salah satu cara mencegah Kecelakaan Kerja yaitu dengan menerapkan kaidah-kaidah Keselamatan dan Kesehatan Kerja di tempat kerja, yang harus dipatuhi oleh semua karyawan. Selain itu, semua karyawan memahami dan mau melakukan tindakan pencegahan kecelakaan ditempat kerjanya, sehingga dapat mengurangi resiko kecelakaan ditempat kerjanya masing-masing.

Pelatihan Ini Sangat Penting Bagi :

  • Chief, Section Head, Foreman, part leader.

 

Topik Bahasan :

  1. Pentingnya menerapkan upaya Keselamatan dan Kesehatan Kerja
  2. Kecelakaan Kerja dan upaya – upaya pencegahannya
  3. Mengapa kecelakaan kerja bisa terjadi
  4. Program – program Keselamatan dan kesehatan kerja
  5. Faktor yang mempengaruhi kesehatan tenaga kerja
  6. Organisasi tanggap darurat
  7. Bagaimana mulai menerapkan K3 di perusahaan?

 

Method of Training
Pelatihan ini menggunakan metode interaktif, dimana peserta dikenalkan kepada konsep, diberikan contoh aplikasinya, berlatih menggunakan konsep, mendiskusikan proses dan hasil latihan.

 

Speaker :
TIM PROFESSIONAL CONSULTANT
Berpengalaman dalam implementasi manajemen produktivitas dan kualitas di perusahaan baik nasional maupun multi nasional. Telah membantu banyak perusahaan dalam implementasi Total Quality Management, Lean Manufacturing (Toyota Production System), Six Sigma Management, Gemba Kaizen, Supply Chain dan Material Management.


INVESTMENT FEE:

  • Full Fare Rp. 1.100.000 per peserta,
  • Pembayaran termasuk ; Sertifikat, seminar kit, makan siang, coffee break,
  • Special Discount:
    • Rp 975.000,- per peserta (Pembayaran 10 hari sebelum training)
    • Rp 925.000,- per peserta (Group minimal 3 peserta)
  • BONUS : CD Materi dalam format PDF


Post a Comment