Informasi Seminar

The Power of Communication

The Power of Communication

Hotel / Executive Club Jakarta | 22 – 23 July 2009 | Rp 2.250.000,-

Hotel / Executive Club Jakarta | 5 – 6 Agustus 2009 | Rp 1.950.000

 

PENGANTAR

Salah satu kesalahan besar setiap hari dalam pekerjaan dan di rumah adalah menganggap enteng dari “Power of Communication” (Kekuatan Komunikasi). Dengan sepelenya kita mengabaikan bahwa komunikasi adalah suatu alat yg dapat “ berbuat” atau “mengagalkan”

Kekuatan Komunikasi dapat membedakan antara produktifitas dan suatu “chaos” pada pekerjaan. Hal ini akan membawa masalah dari frustasinya karyawan, menurunnya efisiensi hingga kehilangan milyaran uang. Ada ilmu dasar dari“communication” agar pesan kita dimengerti setiap saat, namun sering kita melupakan karena melakukan kerja lebih banyak dalam waktu yang sempit

Pelatihan ini diperlukan oleh semua lapis dan lini dalam suatu organisasi. Dapat diimplementasikasikan untuk menyelesaikan konflik, mendelegasikan kerja dengan benar, instruksi yang akurat, menjual dengan taktis, kehumasan, bernegosiasi dengan lihai dan selalu piawai dalam “menyetir” suatu diplomasi.

MATERI PELATIHAN

  1. The Real of Communication
  2. Ways of Communication
  3. Understanding Communication barrier
  4. The art of Listening
  5. Communication Ethic

METODE PELATIHAN

Pelatihan akan diselenggarakan dengan metode ceramah, simulasi, bermain peran, dan latihan/praktik.

 

TRAINER

Heru Cokro, S.Psi. M.Psi(T)

Seorang senior consultant  dan operational director  pada sebuah lembaga training dan konsultan. Pengalaman profesionalnya diperoleh di The National Conservacy (Washington Based NGO) dan Astra International Daihatsu (sebagai Training Analyst and Training Specialist).  Pemegang gelar Master Ilmu Terapan di bidang Manajemen SDM dari Fakultas Psikologi Universitas Indonesia ini telah teruji dalam memberikan banyak training, antara lain untuk: Laboratorium Ekonomi UI, LPEM UI, PT Inhutani, PT Indosat Tbk, PT Adidas Indonesia, PT Lautan Luas Tbk, Sekolah Bisnis Bakrie, dan lain-lain.


Workshop Investment :

  • Ful Fare Fee: Rp 2.250.000,- (July) – Rp 1.950.000,- (August)
  • Including : Training Kit (CD modules, Hand-out), Certificate, Lunch and snacks.


Post a Comment